Wednesday, May 18, 2011

pria tanpa identitas

hufh

beginilah macam pria yang tak berkeahlian khusus. semua tahu semua bisa tapi cuma dangkal. mirip sales. sedikit tahu banyak hal. sementara yang lain banyak tahu sedikit hal.

itulah, aku dulu juga tahu bahwa sastrawan tak akan pernah hidup dalam hati calon mertua jaman sekarang. nekat juga, apalah daya. standar otak dan muka paspasan.
zzzzzz...

bahkan rasyid pun harus jaga toko bapaknya, dan cintanya pada delia pun kandas karena perbedaan agama. satu yg menarik; mungkin aku dan kamu akan bahagia, tapi akan banyak yg terluka bila kita bersama. yang sekeyakinan aja diragukan, gimana nasib sastrawan yg beda keyakinan. aku dan kamu disatukan nasib, aku dan kamu dipisahkan salib.

terdampar di dunia yg memerlukan specific skill & certificate required, rasa2nya macam kambing ompong.

itu baru kerjaan.

sekarang masalah cinta. iya emg basi, udah sering dibahas. tapi apa yakin gak mau membahas ini?

orang macam saya ini, yang beredar di dunia nyata cuma sesekali dan waktunya habis untuk rutinitas, pasti gak banyak pilihan. kalopun beruntung ada satu-dua yang singgah karena relasi. itupun efek dari pertemanan masalalu. lah kok sejarahnya panjang yak? iya kan dulu ngampus, masak iya sekampus gak ada satu dua yg tahu. orang dulu jaman kuliah yg 7tahun itu waktunya abis buat ngider mulu juga. kalo gak ada sejarahnya kebangeten.

yaah, yang dulu kadung tahu baeknya ya promoin yg baek, yg dlu terekspose jeleknya ya ngasi warning ke yg laen. so so lah. dengan tampang paspasan, body apalagi, terancam gendut yang dulu kurus pasti gak banyak yg bakal ngelirik. dengan umur semakin menua dan penghasilan yang paspasan, mana ada yg rekomen?

aku tak pandai bertutur runtut, yang sistematis dan detail. itulah kelemahanku, tak mungkin menarik hati. yang suka salah kata dan asal bunyi, tak bakal mendapat tempat di memori. aissh, tak ada habispun di bahas yah?

jadi?

nothing, cuma ngasih tahu aja. pun aku tak bakal memaksa siapa saja.
everyone deserve the best.

hope its the right one :)